<div style='background-color: none transparent;'></div>
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » , » Cara Merubah File Video ke 3gp (Pazera Video to 3GP Converter)

Cara Merubah File Video ke 3gp (Pazera Video to 3GP Converter)


Assalamu alaikum Wr. Wb.

Bagi sobat yang ingin merubah atau mengkonversi file video (AVI, DivX, XviD, MPEG, MPG, WMV, ASF, MOV, QT, FLV, SWF, MP4, M4V, 3GP, 3G2, MKV, VOB, DAT) favorite sobat ke bentuk 3GP yang dapat diputar di ponsel sobat, maka software Pazera Video to 3GP Converter adalah jawabannya, karena software ini mampu mengkonversi file video sobat keformat 3GP.  Tidak diperlukan instalasi untuk menggunakan aplikasi ini, hanya tinggal jalankan file videoto3gp.exe, maka aplikasi siap digunakan.

Software ini dapat dijalankan pada sistem operasi: 

  • Windows 7.
  • Windows XP atau Vista. 
  • Dan bahkan aplikasi ini dapat anda jalankan pada Windows versi lama seperti Windows 98, Windows 2000 maupun Windows ME.
Untuk lebih jelasnya, ikuti petunjuk berikut ini : 
  1. Download Pazera Video to 3GP Converter.
  2. Ekstrak file ZIP yang telah anda download tadi menggunakan zip ekstraktor yang anda punya (WinZip, WinRar, 7Zip atau yang lain). 
  3. Jalankan file videoto3gp.exe untuk memulai program.

  4. Klik tombol Add files untuk menambahkan file yang ingin anda konversi. File yang telah anda masukkan akan didaftar pada daftar antrian. Anda dapat menambahkan file lainnya yang dapat anda konversi secara bersamaan dalam satu waktu.

  5. Pazera 3GP Converter ini juga dilengkapi dengan pilihan kualitas file video yang akan dihasilkan. Cari pilihan kualitas video dan suara pada bagian Profile dan pilih yang anda inginkan. Jika anda telah mahir dengan pengaturan file video, coba edit sendiri pengaturan kualitas video dengan merubah beberapa pilihan yang ada pada bagian bawah menu Profile.

  6. Pilih folder hasil conversi. pada setting default, hasil konversi akan ada pada folder yang sama dengan direktori dari file video asli anda. Apabila ingin merubahnya, klik pada bagian Output directory dan rubah dimana anda ingin meletakkan hasil konversi.

  7. Klik tombol Convert untuk memulai proses konversi. Akan keluar jendela berwarna hitam yang menandakan proses konversi sedang dilakukan. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Lamanya waktu konversi tergantung dari besarnya file video yang ingin anda konversi serta pengaturan kualitas dari video yang dihasilkan.

  8. Selesai. Sekarang pindah file 3GP yang telah anda konversi tadi ke ponsel anda dan nikmati pengalaman memutar video hasil convert-an sendiri di ponsel anda.



Semoga dapat bermanfaat salam " Frenshilgo "

Catatan :
Link dibawah ini akan mengantarkan sobat kesitus adl.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat  untuk masuk ke Hosting download.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

November 24, 2013 at 2:58 AM

tanda tanda selesainya itu gimana ? :(

Terimakasih Tips atas Komentarnya di Cara Merubah File Video ke 3gp (Pazera Video to 3GP Converter)
:D :( :) :-o :-q :p ;) :)) =)) :(( :-t b-( :x

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan meninggalkan komentar agar saya bisa feedback ke blog agan. :D

 
Copyright © 2011. Frenshilgo . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger