<div style='background-color: none transparent;'></div>
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » » About Me

About Me


Saya Hilal Setyawan Lahir di sebuah Desa Latek Kec. Sekaran Kab. Lamongan. Desa yang tenang tak kenal pertengkaran. hahaha

Saya dilahirkan tanggal 14 Juni 1990, anak ke 5 dari 5 bersaudara. Cukup banyak saudara saya, maklum orang tua waktu itu tak kenal KB.hahaha

Alhamdulillah... Sekarang saya Kuliah di STIKES Muhammadiyah Lamongan Prodi S-1 Keperawatan.
Selain kuliah juga lagi mencoba main Internet, siapa tau nanti bisa bermanfaat bagi semuanya.. Amin

Terima Kasih Atas Kunjungannya.... Salam Kenal Dari Saya...

Share this article :

:D :( :) :-o :-q :p ;) :)) =)) :(( :-t b-( :x

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan meninggalkan komentar agar saya bisa feedback ke blog agan. :D

 
Copyright © 2011. Frenshilgo . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger